Temanggung - Tak seluruh nasabah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pringsurat tercatat dalam sistem. Sehingga, mengganggu proses pencairan dana. Pelanggan pun diminta proaktif.
Saya akan menyelesaikan masalah-masalah nasabah yang mau melapor, ujar Direktur Utama BPR Pringsurat, Supriyadi, beberapa waktu lalu. Sedikitnya enam pelanggan telah mengadu.
Baca juga:
Ganjar Pastikan Uang Nasabah BPR Pringsurat Dikembalikan
BPR Pringsurat Mulai Cairkan Dana Nasabah
Fulus Nasabah BPR Pringsurat Diputar di Koperasi Intidana
Salah satu nasabah perusahaan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung yang tak tercatat tersebut, mengaku, memiliki dana Rp800 juta. Sudah kita selesaikan, ucap dia.
Menurutnya, ada beberapa tahapan yang mesti dilalui dalam menyelesaikan masalah nasabah tak terdata. Namun, Supriyadi menegaskan, Semuanya akan kami selesaikan.